Skip to main content

Category : Peristiwa


Tak Kunjung Dibenahi, Warga Sayangkan Tanggapan Rekanan

Sejumlah bangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) berikut saluran irigasi yang ada di sekitar jalan poros Tangsari, Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel masih nampak terbengkalai sebab rusak tak karuan. Tak ayal, keadaan tersebut menuai banyak tanggapan dari masyarakat umum.

Guru MA Al Falah: KM Siswa yang Rajin dan Aktif

Meninggalnya salah satu siswa MA Alfalah Bangilan akibat Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), membuat keluarga besar sekolah tersebut berduka. Sebab, korban berinisial KM (16) termasuk siswa yang rajin dan aktif.

Begini Kronologi Kecelakaan Bangilan Menurut Polisi

Nyawa seorang pemotor di Bangilan, Tuban, berinisial KM (16) melayang usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Soto-Bangilan, turut Dusun Kedungringin, Desa Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Minggu (4/11/2018) petang.

Kecelakaan di Bangilan Renggut Korban Jiwa

Sebuah kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di jalan raya Soto-Bangilan, tepatnya di Desa Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Minggu (4/11/2018) petang.

DPC Granat Tuban Gelar Training Of Trainer

Bertempat di Gang Guest Hotel dan Resto, Jalan Pramuka Tuban Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkoba (Geranat) Tuban menggelar kegiatan Training Of Trainer (TOT) terkait penanggulangan penyalahgunaan Narkoba.

Tak Kuat Nanjak, Sebuah Truk Halangi Jalan

Sebuah mobil box bermuatan mente mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bojonegoro - Jatirogo, turut Desa Jatiklabang, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Minggu (4/11/2018) sore.

Prakiraan Cuaca: Hari ini Tuban Cerah

Bagi warga yang akan ke Kabupaten Tuban, tidak salahnya untuk mengetahui prakiraan cuaca hari ini. Untuk itu blokTuban.com sajikan prakiraan cuaca yang berhasil dilansir dari situs resmi media sosial facebook Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban.

Dua Kali Tragedi Kebakaran Dalam Seminggu

Setelah Kebakaran menimpa Sebuah rumah di RT 1 RW 1, Dasa Sidokumpul, Kecamatan Bangilan pada Selasa (30/10/2018) lalu, kini sebuah musibah serupa menimpa kediaman salah seorang warga Desa/Kecamatan Bangilan.

Ini Jumlah Air yang Sudah Dibagikan BPBD

Ternyata Sudah 4,3 Juta Liter Air yang Dibagikan ke Warga

Sejak krisis air bersih melanda sebagian wilayah di Kabupaten Tuban sekitar tiga bulan lalu, sudah jutaan liter air bersih yang dibagikan oleh Pemkab Tuban pada masyarakat. Melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), setiap hari minimal tiga tangki air bersih dibagikan ke desa-desa yang membutuhkan.

BPBD Minta Warga Waspada Api

Ditinggal Makan Bakso 3 Rumah dan 1 Kandang Hangus Dilalap Api

Berhati-hatilah jika meninggalkan api di rumah, meski sekadar api obat nyamuk. Sebab, angin kencang dan cuaca kering di musim kemarau seperti ini, sering membuat api yang kecil jadi membesar. Akibatnya bisa membakar apa saja yang ada di dekatnya.