Skip to main content

Category : Peristiwa


Pagi Ini Kades Kablukan Bangilan Dilaporkan ke Polres

Dugaan ujaran kebencian yang dilakukan oleh oknum Kades Kablukan, Kecamatan Bangilan, Tuban Suseno Ediyono berbuntut. Pagi ini, Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Bangilan akan melaporkan secara resmi perbuatan kades itu ke Polres Tuban.

Maulidurrosul, Desa Gesikharjo Pawai Ta'aruf

Dalam rangka memperingati Maulidurrosul, Jemaah Rotib Al-Athos Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang Tuban menyelenggarakan Pawai Ta'aruf, Selasa (20/11/2018) sore tadi.

Diduga Hujat Kiai, NU dan Banomnya di Medsos, Oknum Kades Minta Maaf

Seorang oknum Kepala Desa di Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban diduga melakukan ujaran kebencian melalui akun Youtube. Dalam tulisannya, akun bernama 'Suseno Ediyono' tersebut mengomentari video yang diunggah M A channel dengan mengumpat organisasi masyarakat (Ormas) Islam terbesar di Indonesia, Nahdlatul Ulama (NU).

Hadiri Acara Mlaku Bareng Kartar, Ini Pesan Ketua DPRD Tuban

Ketua DPRD Kabupaten Tuban, HM. Miyadi menghadiri kegiatan 'Mlaku Bareng' Karang Taruna (Kartar) yang digelar Kartar Kecamatan Montong, Selasa (20/11/2018). Pihaknya memberikan apresiasi kepada generasi muda yang sudah berkomitmen melakukan kegiatan positif dan menyehatkan semacam ini.

Polres Silaturrahim Dengan Alumni 212 Tuban

Jajaran kepolisian Polres Tuban menggelar kegiatan silaturrahim bersama dengan puluhan Alumni 212 di Kabupaten Tuban. Kegiatan yang dikemas dengan Ngobrol Pintar (Ngopi) tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres setempat, Senin (19/11/2018) malam.

Panen Kayu Putih dan Tanam Jagung di Musim Penghujan

Tanaman kayu putih milik Perhutani Tuban yang terbentang di sekitar wilayah lahan hutan Desa Jadi, Kecamatan Semanding telah memasuki musim panen. Proses tersebut juga menjadi tanda peralihan tanam oleh petani pengelola lahan Perhutani.

Pelantikan Pengurus PWI Tuban

Wabup Tuban Singgung Keberadaan Wartawan Abal-Abal

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein menghadiri acara Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban Periode 2018-2021 di Fave Hotel, Senin (19/11/2018).

PWI Jatim Lantik Pengurus PWI Tuban Masa Bhakti 2018-2021

Bertempat di Aula Fave Hotel Jalan Basuki Rahmat, Kabupaten Tuban, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Tuban Masa Bhakti 2018-2021 resmi dilantik oleh pengurus PWI Jawa Timur, Senin (19/11/2018).

BID Tuban Sajikan 93 Inovasi Desa

Bupati Tuban secara resmi membuka Bursa Inovasi Desa (BID) pada hari ini, Senin (19/11/2018). Acara yang digelar di Pendopo Kridho Manunggal Tuban tersebut menyuguhkan 93 inovasi desa dari 311 desa yang ada di Bumi Wali.