Polres Silaturrahim Dengan Alumni 212 Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran kepolisian Polres Tuban menggelar kegiatan silaturrahim bersama dengan puluhan Alumni 212 di Kabupaten Tuban. Kegiatan yang dikemas dengan Ngobrol Pintar (Ngopi) tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres setempat, Senin (19/11/2018) malam.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono mengatakan bahwa kegiatan ini dislenggarakan dalam rangka untuk mempererat tali silaturrahim antara jajaran Polres Tuban bersama para ustad, ulama, kiai yang ada di Bumi Wali sebutan lain Kabupaten Tuban.

"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk menjaga ukhuwah serta menjaga silaturrahim bersama para ustad di Kabupaten Tuban," terang Kapolres Tuban usai kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jateng itu menjelaskan, pada kegiatan silaturrahim ini para peserta yang merupakan Alumni 212 mengaku senang serta mendukung langkah Polres Tuban dalam menjaga silaturrahim dan kesejukan di Bumi Wali.

"Mereka mendukung dan mensuport apa yang dilakukan oleh jajaran Polres Tuban dalam rangka menjaga situasi Kamdagri yang aman dan kondusif," tandasnya.

Ditambahkanya, puluhan ustad dan ulama Alumni 212 yang terdiri dari dari berbagai lembaga dakwah ini juga berharap, kegiatan silaturrahim seperti ini bisa dilaksanakan rutin atau berkala guna mempererat ukhuwah.[hud/ito]