Skip to main content

Category : Peristiwa


Muslimah Summer Fest Bekali Remaja Jadi Pengusaha

Muslimah summer fest workshop bertujuan untuk generasi muda atau millenial muslimah untuk memiliki jiwa intertaner ship. Acara yang berkoloberasi anatara komunitas muslimah shine Tuban dan muslimah movement.

Kecelakaan, Pengendara dan Pembonceng Motor Satria Tewas Seketika

 Kecelakaan maut yang melibatkan antara dua kendaraan sepeda motor kembali terjadi di Jalan Pahlawan Kecamatan/Kabupaten Tuban, Minggu (21/10/2018) dini hari. Akibatnya dua orang korban meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

2,7 Ton Pupuk dan Beberapa Alsintan Terbakar

Sebuah gudang kosong bekas penggilingan padi di Desa Sendang, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban hangus dilalap si jago merah, Sabtu (21/10/2018) malam. Kejadian nahas yang menimpa gudang milik H. Taris ini terjadi sekitar Pukul 23.30 WIB.

Hingga Minggu Pagi Login Portal SSCN Masih Nonaktif

Hasil seleksi administrasi pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 dapat dilihat paling cepat pada tanggal 21 Oktober 2018 atau sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh masing-masing instansi. Informasi tersebut disampaikan oleh Panitia Pelaksana Nasional (Penselnas) melalui portal sscn.bkn.go.id, Minggu (21/10/2018) pagi.

Gadis Asal Tegalagung Jadi Korban Begal Saat Pulang Kerja

 Insiden pembegalan terhadap seorang pengendara motor terjadi di jalan jangkar, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jumat (19/10/2018), sekitar pukul 22.00 WIB. Korban diketahui bernama Sinta Dewi Susanti (19), warga Dusun Ndukoh, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding.

Ribuan Santri Akan Terlibat Rangkaian HSN di Tuban

Ribuan santri Tuban dijadwalkan akan terlibat kemeriahan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2018 yang akan digelar Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor. Mereka akan mengikuti tiga rangkaian kegiatan yang akan digelar pada tanggal 22 dan 30 Oktober 2018.

Ingin Percantik Kemasan Produk, Bisa Datang ke Rumah Kemasan

Pemeritah Kabupaten Tuban menyediakan rumah kemasan yang diharapkan para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Tuban memanfaatkan fasilitas tersebut, agar produknya semakin menarik dan banyak diminati.