Skip to main content

Category : Peristiwa


Desa Menilo Tak Tersentuh Bantuan, BPBD: Kami Tak Terima Laporan

Musim kemarau yang berkepanjangan mengakibatkan desa-desa yang berada di Kabupaten Tuban mengalami kekeringan termasuk Desa Menilo yang berada di Kecamatan Soko. Desa tersebut mengalami kekeringan yang mengakibatkan sumur pribadi milik warga mengering.

Petani Jagung Tuban Uji Coba Panen dengan Combine Corn

 Petani jagung di Kabupaten Tuban mlakukan uji coba panen menggunakan masin Combine Corn (Kombin Jagung). Teknologi baru tersebut diklaim dapat mempermudah proses panen sekaligus memipil jagung.

Korban Gempa Bumi Palu Didominasi Warga Plumpang dan Widang

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Tuban telah melakukan pendataan terhadap korban Gempa Bumi dan Stunami di Palu, Sulawesi Tengah asal Kabupaten Tuban yang telah pulang ke kampung halaman.Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Tuban telah melakukan pendataan terhadap korban Gempa Bumi dan Stunami di Palu, Sulawesi Tengah asal Kabupaten Tuban yang telah pulang ke kampung halaman.

Kekeringan di Menilo Berlanjut, Bantuan Air Bersih Terhenti

Masih tentang musim kemarau yang terus bergulir pada pekan pertama Oktober 2018. Sejumlah kawasan kecamatan maupun desa-desa terus mengalami dampak dari musim kemarau yang rata-rata bersuhu udara 30 derajat Celcius lebih. Banyak warga mengeluh, sebab sumber air terus menyusut. Sumur-sumur pribadi jadi kering. Hanya tinggal beberapa titik sumber umum yang bisa dimanfaatkan warga untuk kebutuhan sehari-hari.

Gara-gara ini, Suami dan Istri yang Tengah Hamil Jatuh di Jalan

Seorang pengendara motor asal Dusun Randupagir RT/RW 01/04, Desa Pekuwon Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Ahmad (50) jatuh tersungkur, akibat tersangkut kawat jalur televisi kabel yang bergelantung bebas di jalanan Sokosari-Penganten, Senin (08/10/2018).

Ngebut, Pemotor Tewas Tabrak Tronton

Seorang pengendara motor CB 150 R Nopol S-4335-FS tewas seketika, setelah motor yang dikendarainya terlibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) dengan truk tronton Nopol K-1431-JK di Jalan Tuban-Bulu KM 7-8 Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (7/10/2018) malam.

HimaIlkom Unirow Sasar Pasar Sapi untuk Galang Dana

 Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HimaIlkom) Fakulitas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP)Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow)Tuban mengadakan pengalangan dana untuk korban bencanan di Palu dan Donggala.