Skip to main content

Category : Peristiwa


Hari Buruh 2017

Buruh di Perusahaan Pengolahan Energi Harus Sejahtera

Field Manager PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Agus Amperianto memiliki catatan tersendiri, mengenai peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Indonesia pada tahun 2017 ini. Menurut pria yang akrab disapa Agus itu, May Day harus diperingati sebagai hari yang penuh suka cita.

Hari Buruh, Ini Harapan Komisi B DPRD Tuban

Memperingati hari buruh internasional yang kerap disebut May Day, jatuh pada hari ini, Senin (1/5/2017). Tidak hanya kaum buruh yang menyuarakan tuntutannya, anggota legislatif di Kabupaten Tuban pun ikut menyampaikan aspirasinya, sesuai analisa sosial yang telah ia lakukan di sektor industri, pemerintahan, dan buruh.

Kecelakaan di Jenu

Satu Lagi Korban Tabrakan di Jenu Meninggal Dunia

Jumlah korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Tuban - Bulu KM 11-12, tepat di perempatan Masjid Beji, Desa Beji Kecamatan Jenu, Kabupaten​ Tuban, Minggu (30/4/2017) bertambah menjadi dua orang.

Pengendara Keluhkan Abang Becak Semrawut di Jalan Veteran

Pemandangan berbeda tampak di sekitar Alun-alun Kabupaten Tuban, Minggu, 30 April 2017. Ratusan becak wisata tampak lalu lalang menghantarkan peziarah, menuju Makam Sunan Bonang, yang berada Jalan Kartini, Kelurahan Kutorejo.

FMPL Kedungrejo Siap Layangkan Surat Keberatan Terhadap PT. Unimine

Forum Masyarakat Peduli Lingkungan (FMPL) Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban siap melayangkan surat pernyataan keberatan, terhadap pembangunan PT. Unimine Indonesia. Mereka menolak karena rencananya perusahaan akan menggunakan lahan pertanian di setempat sekitar 70 hektare sebagai area tambang.

Gali Potensi, GP Ansor Gelar Visitasi Akreditasi

Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Gerakan Pemuda Ansor ke-83, Pimpinan Cabang (PC) Ansor Tuban menggelar Visitasi Akreditasi organisasi di tingkatan PC dan Pimpinan Anak Cabang (PAC).