Kecelakaan Pantura, 1 Nyawa Melayang, 4 Luka
Reporter: Moch. Sudarsono
 
blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Tuban - Bulu KM 11-12, tepat di perempatan Masjid Beji Desa Beji Kecamatan Jenu Kabupaten​ Tuban, Minggu (30/4/2017), pukul 06.30 WIB.
 
Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi S-2552-FZ yang dikemudikan oleh Moh. Yusuf (37) warga setempat, dengan mobil MPP Grand Livina bernomor polisi B-1903-SRZ yang dikemudikan Syahrial Efendi (38), warga Kampung Gintung RT 03/RW 08 Cireundeu Ciputat Timur Tangerang Selatan.
 
Sepeda motor Yusuf yang berpenumpang Inayah Solikah (35), Nawalul Ilmi (6), dan Insanur Habibah (11 bulan) melaju dari selatan ke utara dan melintas di perempatan Masjid Beji. Di saat bersamaan, dari arah barat ke timur datang mobil Grand Livina yang dikemudikan Syahrial berpenumpang Luluk Afifah (45). Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.
 
Inayah Solikah meninggal dunia. Dua orang yang mengalami luka berat adalah Yusuf dan Nawalul Ilmi. Sedangkan Insanur Habibah dan Luluk Afifah mengalami luka ringan.
 
Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sembodo mengatakan, kecelakaan diduga karena baik pengendara ataupun pengemudi tidak memperhatikan arus lalu lintas di sekitar lokasi.
 
"Korban meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit, dan empat lainnya masih proses perawatan oleh tim medis. Kita lakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.
 
Diketahui usai menabrak Honda Beat, selanjutnya mobil Grand Livina menabrak becak yang parkir di bahu jalan, tidak ada korban dalam tabrakan ini. [nok/col]