Skip to main content

Category : Peristiwa


Subsidi Listrik Mulai Dicabut Secara Bertahap

Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus melakukan pencabutan subsidi tepat sasaran bagi masyarakat.<br /><br />Pencabutan subsidi sudah dilakukan sejak bulan lalu secara bertahap hingga sekarang. Hal itu dilakukan untuk mengurangi beban negara dan mengefektifkan anggaran pemerintah.

Hari Buruh 2017

Buruh Tuban Minta Pemkab Lakukan ini

Aksi turun jalan, Senin (1/5/2017), dalam rangka menuntut keadilan di kalangan buruh Tuban, mempertanyakan keberadaan negara dalam memenuhi​ hak mereka. Untuk itu, segenap buruh yang tergabung dalam Serikat Buruh Ronggolawe Tuban (SBRT) meminta Pemerintah Kabupaten Tuban melanjutkan perjuangan mereka.

Ratusan Buruh Tuban Tuntut Keadilan

Sekitar dua ratusan buruh yang tergabung dalam Serikat Buruh Ronggolawe Tuban (SBRT), menuntut keadilan. Mereka menggelar aksi bertepatan dengan May Day atau yang akrab dikenal hari buruh, Senin (1/5/2017).

Hari Buruh 2017

Buruh di Perusahaan Pengolahan Energi Harus Sejahtera

Field Manager PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Agus Amperianto memiliki catatan tersendiri, mengenai peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Indonesia pada tahun 2017 ini. Menurut pria yang akrab disapa Agus itu, May Day harus diperingati sebagai hari yang penuh suka cita.

Hari Buruh, Ini Harapan Komisi B DPRD Tuban

Memperingati hari buruh internasional yang kerap disebut May Day, jatuh pada hari ini, Senin (1/5/2017). Tidak hanya kaum buruh yang menyuarakan tuntutannya, anggota legislatif di Kabupaten Tuban pun ikut menyampaikan aspirasinya, sesuai analisa sosial yang telah ia lakukan di sektor industri, pemerintahan, dan buruh.