Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Menuju KI Tuban #4, Relawan Goes to SLB Jati Wiyata Dharma

Perjalanan Kelas Inspirasi (KI) Tuban menggalakan giat sosial kepada masyarakat umum di Kabupaten Tuban, sudah berjalan hampir 4 tahun. Dalam persiapan KI Tuban #4 itulah, sejumlah kegiatan dan acara mengisi dilakukan oleh para relawan.

Ketahui 4 Manfaat Bakteri Baik Probiotik untuk Kesehatan Kulit

Demi menjaga kesehatan tubuh, khususnya pencernaan, banyak orang yang mengkonsumsi minuman probiotik. Probiotik adalah istilah yang digunakan pada mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik atau kesehatan pada organisme lainnya. Tak heran, probiotik juga sering disebut dengan bakteri baik.

5 Tips Siapkan Fisik jelang Puasa Ramadan

Sekitar sepuluh hari lagi, bulan Ramadan datang. Umat Islam di seluruh dunia bersiap menyambut bulan mulia ini. Di mana mereka akan beribadah puasa selama satu bulan penuh, serta menahan godaan untuk tidak makan dan minum sebelum waktu berbuka.

SMPN 6 Tuban Komit Wujudkan Sekolah Ramah Anak

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 6 Kabupaten Tuban mendeklarasikan menjadi sekolah ramah anak, Jumat (26/4/2019). Deklarasi yang dilaksanakan di halaman sekolah turut diikuti oleh 789 siswa, guru serta seluruh karyawan di SMPN 6 Tuban.

Berikut Skema dan Jadwal Pengumuman Kelulusan SMA

Terkait siswa-siswi di Kabupaten Tuban yang melakukan konvoi sebelum pengumuman, Dinas Pendidikan wilayah Tuban, mebeberkan sekema dan jadwal pengumuman kelulusan siswa SMA.

Membedakan Kekuatan dengan Bakat Diri

Ternyata, Strength dan Talents itu berbeda maknanya. Setidaknya, dalam dunia Talents Mapping. Menurut Rama Royani, Penemu sekaligus Praktisi Senior Talents Mapping Indonesia, Strength dan Talents merupakan dua entitas yang berbeda. Namun dengan perbedaannya, mereka justru saling melengkapi.