Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Tuban Punya Tim Komatda, Fokus Tangani Gangguan Mata

Kabupaten Tuban sekarang sudah memiliki Tim Komite Mata Daerah (Komatda). Tim yang akan bekerja dalam periode 2019-2022 ini, baru saja dilantik pada awal Mei 2019. Berdasarkan Rapid Assessment of Avoidable Blindness (RAAB) pada 15 Provinsi secara statistik mencerminkan keadaan prevalensi gangguan penglihatan secara Nasional ada 3 persen.

AMSI Jatim Buka Kontes Jurnalistik untuk Pers Kampus

Bagi kamu mahasiswa yang tergabung dalam Lembaga Pers Mahasiswa (LPM), kesempatan ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. Dalam rangka memperingati 2 tahun Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), AMSI Wilayah Jawa Timur menggelar serangkain event istimewa. Salah satunya Kontes Karya Jurnalistik dengan tema 'Good Journalism versus Hoax'.

PBG Tuban Gelar Puncak Karya 2018

Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), PBG Tuban telah menggelar puncak karya tahun 2018 di Pendopo Krida Manunggal Tuban. Tujuan acara untuk mengembangkan kompetensi guru ahli dan pengelola PBG Tuban dan hasil kreatifitas guru Tuban.

Bolehkah Minum Kopi saat Perut Masih Kosong di Pagi Hari?

Sebagian orang merasa tak ada yang lebih nikmat daripada meminum secangkir kopi saat baru bangun tidur. Secangkir kopi di pagi hari memang jadi kebutuhan. Minuman ini bisa membuat Anda penuh energi menjalani hari. Tapi bolehkan meminumnya saat perut masih kosong?

Bertambah 1 Lagi Madrasah Ramah Anak

Bertambah lagi madrasah di Kabupaten Tuban yang berkomitmen sebagai Madrasah Ramah Anak (MRA), yaitu Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tuban.

Jalani Hidup Lebih Sehat dengan 5 Cara Sederhana Ini

Menjaga kesehatan sangat diperlukan, terlebih lagi bagi Anda yang memiliki rutinitas harian yang padat. Sayangnya, membiasakan hidup sehat bagi sebagian orang tidak mudah untuk dilakukan. Tetapi sebenarnya, Anda bisa memulainya dengan cara yang sederhana, seperti mulai mengkonsumsi makanan sehat dan rutin olahraga.

3 Hal Utama yang Picu Pertengkaran dalam Hubungan Asmara

Hubungan asmara tak selamanya berjalan mulus. Terkadang, menjalaninya seperti berjalan di atas batu kerikil. Permasalahan demi permasalahan pasti menghampiri setiap pasangan yang menjalani hubungan asmara.

1000 Anak Usia Dini Kecamatan Plumpang Ikuti CTPS

1000 anak yang duduk di bangku Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) beserta Kelompok Bermain (KB) seluruh Kecamatan Plumpang, mengikuti acara Cuci Tangan Pakai Sabun (CPTS) di Lapangan Desa/Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.