Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Mengapa Minuman Manis Picu Kematian Dini?

Para ahli telah lama mengklaim konsumsi makanan atau minuman tinggi gula sangat berbahya bagi kesehatan. Kini, riset terbaru membuktikan, sering mengonsumsi minuman manis dapat meningkatkan risiko kematian dini akibat penyakit kardiovaskular. Mereka yang mengonsumsi minuman manis sebanyak dua kaleng atau lebih, 31 persen berisiko lebih tinggi untuk mengalami kematian dini akibat penyakit jantung.

Pelajar SLB Tuban Meriahkan Festival dan Lomba Seni 2019

Sekitar 20 pelajar SD, SMP dan SMA dari sejumlah Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Tuban memeriahkan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Tahun 2019, di SDLB N Tuban, Rabu, (20/03/2019).

Pentingnya Air bagi Kesehatan

Air merupakan komponen utama dalam tubuh manusia. Pada pria dewasa, 55% sampai 60% berat tubuh adalah air; dan pada perempuan dewasa 50% sampai 60% berat tubuh adalah air. Tanpa air makhluk tidak mungkin tumbuh dan berkembang.

Kemenag Gelar Pelatihan Deteksi Gangguan Penglihatan untuk Guru MTs

Dalam upaya menurunkan angka gangguan penglihatan, Kementrian Agama (Kemenag) meberikan edukasi kesehatan mata kepada Guru MTs se-kabupaten Tuban dengan program Pelatihan Membangun Sistem Layanan Kesehatan Mata yang Komprehensif dan Inklusif di Aula Kemenag, Selasa (19/3/2019).

Pemkab Tuban Tangani Warga Miskin Tak Mampu Berobat

Usai mendapatkan informasi adanya warga miskin yang sakit dan hanya dirawat di rumah. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban bergerak cepat menjemput warga yang kurang mampu untuk mendapatkan fasilitas kesehatan.

Awas, Impotensi Bisa Terjadi di Malam Pertama!

Siapa bilang hanya wanita yang gelisah di malam pertama? Para pria juga merasakan hal yang sama karena beban untuk tampil prima. Tak jarang, beban itu malah menjadi pemicu impotensi malam pertama.

Ketiak Berbulu vs Ketiak Licin

Alasan estetis atau kebersihan biasanya jadi sebab banyak perempuan berupaya menghilangkan bulu ketiak mereka. Misalnya saja Inggrid. Bulu-bulu yang tumbuh di balik kedua lengannya itu membuat ia risih ketika mengenakan baju tanpa lengan.

Tidur Tanpa Busana Buat Anda Lebih Sehat, Ini 5 Manfaatnya

Pemilihan busana saat tidur menjadi pertimbangan banyak orang. Ada orang yang menyukai tidur dengan piyama berbahan satin, ada juga yang suka mengenakan baju bermaterial tipis agar nyaman dan lebih leluasa bergerak.

5 Faedah Utama Seorang Minimalist

Setidaknya, saya berusaha untuk menjadi seorang minimalist. Walaupun itu susah. Kenapa saya bilang susah? Sebab, problem utama menjadi seorang minimalist adalah ketika mereka sudah berkeluarga. Mungkin dulu mudah untuk 'tidak memiliki apa-apa', tetapi ketika kamu sudah memiliki istri apalagi anak, wah susahnya.