Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Alasan Pesan Singkat dari Mantan Dapat Merusak Mood Seharian

Bayangkan ketika Anda tengah menjalani aktivitas rutin baik di kampus atau di kantor, kemudian muncul notifikasi dari ponsel Anda yang ternyata adalah sebuah pesan singkat dari sang mantan. Tak dapat dipungkiri, pesan singkat dari mantan apapun isinya, dapat membuat suasana hati menjadi tidak karuan. Bisa saja Anda menjadi gundah, sedih karena rindu mantan, berangan-angan ingin kembali dengannya, atau justru marah karena merasa terganggu.

Makanan Pedas Berkhasiat untuk Kesehatan Tubuh

Ada yang bilang, makan makanan mengandung cabai itu menyehatkan. Ada juga yang bilang, kalau terlalu banyak makan makanan pedas, justru bisa membahayakan kesehatan. Mana yang benar, ya? Yuk, simak hasil perbincangan Temali dengan dr. Retno Wulandari di bawah ini:

3 Rutinitas di Malam Hari yang Dapat Atasi Stres di Kantor

Saat bekerja di kantor, sebagian besar waktu Anda akan dihabiskan untuk duduk di meja kerja selama berjam-jam. Belum lagi jika ada rapat dan deadline pekerjaan yang harus diselesaikan saat itu juga, membuat Anda tidak bisa kemana-kemana.

Kurir Obat untuk Orang Miskin dan Lansia

Orang miskin dan Lansia yang berobat di RSUD Dr. R. Koesma Tuban tak perlu jenuh karena lamanya menunggu antrean obat racikan. Kini sudah ada Kurir Pengantar Obat Pasien (Kopas) yang dilaunching oleh Bupati Fathul Huda.

Kiat Berjualan di E-Commerce untuk Perempuan

Membuka usaha di platform e-commerce kini menjadi hal yang semakin populer. Banyak orang mencoba mengadu nasib dengan mempunyai usaha melalui wadah perdagangan digital ini.

7 Tips Fitness untuk Anda yang Malas Olahraga

Tak semua orang gemar mengeluarkan keringat lewat olahraga. Apa Anda salah satunya? Meski demikian, perlu diketahui bahwa olahraga dan menggerakkan tubuh secara menyeluruh merupakan hal penting yang harus dilakukan setiap orang. Bukan hanya menyehatkan, olahraga juga bisa membantu Anda menurunkan berat badan, membentuk tubuh sekaligus membuat tubuh lebih bugar.

Tambah Sedih Usai Tes Bakat? Baca Artikel Ini

Sekarang, telah banyak sarana untuk membantu kita dalam mengenal diri sendiri. Contohnya tes MBTI, STIFin, Talents Mapping, dan sebagainya. Namun, banyak pula orang yang sudah mendapatkan hasil dari tes tersebut, yang justru "ketakutan" pada indikator kelemahannya.

5 Metode Diet ala Perempuan Jepang yang Bisa Anda Ikuti

Jepang dikenal sebagai salah satu negara dengan penduduk yang berusia panjang. Tak heran, karena Jepang merupakan negara yang menganut gaya hidup sehat. Bahkan menurut penelitian di The Food Industry Center University of Minnesota, Jepang memiliki persentasi obesitas yang rendah, yakni hanya 3,6 persen.