Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Mempertahankan Pola Makan Sehat di Hari Raya

Hari raya dan acara kumpul-kumpul keluarga merupakan saat yang terkadang tak bisa betul-betul dinikmati bagi mereka yang mengidap diabetes. Penyebabnya tentu tentang makanan yang disajikan mungkin tidak akan cocok dengan diet diabetes Anda.

Arus Mudik-Balik Lebaran 2019

Ini Fasilitas yang Ada di Posko Kesehatan Mudik Tuban

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban, menyiapkan posko kesehatan selama arus mudik Lebaran 2019. Keberadaan fasilitas tersebut ada di empat titik yang tesebar di sepanjang jalur pantura wilayah Kabupaten Tuban, Sabtu (1/6/2019).

Edukasi Masyarakat, Dinkes Dirikan Media Prokes

Bertujuan untuk memudahkan masyarakat meperoleh informasi mengenai kesehatan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban, mendirikan Media promosi Kesehatan di beberapa tempat umum.

Pentingnya Dekat dengan Alam Sejak Usia Dini

Bahkan, riset tahun lalu dengan peneliti yang sama mengungkapkan paparan ruang hijau berkorelasi dengan perubahan struktural otak anak yang sedang berkembang.

PPDB 2019

Sistem Zonasi, Begini Cara Pendaftaran SMP yang Baru

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Tuban, pada tahun ini sedikit berbeda dari tahun - tahun sebelumnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Tuban, Rabu (29/5/2019).