Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


5 Gejala Anda Mengalami Stres Di Tempat Kerja

Hampir setiap orang yang memiliki pekerjaan pasti pernah mengalami stres di tempat kerja. Adanya kerjaan yang menumpuk, beban lembur hingga pekerjaan tambahan dari atasan yang seakan tak pernah usai menghampiri bisa menjadi penyebab stres.

Saran Psikolog untuk Persiapkan Mental Sebelum Menikah

Melaksanakan pernikahan menjadi keinginan pasangan yang merasa yakin satu sama lain. Banyak yang sudah membayangkan betapa bahagianya mengadakan acara pernikahan dan hidup bersama dengan orang yang dicintai.

Terindikasi Curi Start PPDB

Dewan Pendidikan Desak SMKN 1 Tambakboyo Ditindak

Sanksi tegas menanti SMKN 1 Tambakboyo jika terbukti bersalah. Sebab, SMKN 1 Tambakboyo dilaporkan telah mencuri start dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Selain pada Cabang Dinas Pendidikan, laporan itu juga disampaikan pada Dewan Pendidikan Kabupaten.

Ketahui Karakter Diri Anda Lewat 5 Posisi Tidur Berikut Ini

Memahami karakter seseorang bisa menjadi suatu hal yang sangat menarik. Secara tidak langsung, Anda bisa menebak apa yang ada dalam pikiran mereka ketika mengalami sesuatu atau jadi tahu kebiasaan-kebiasaan seseorang setiap harinya.

Hampir 2.000 Ibu Hamil di Tuban Kekurangan Energi Kalori

Dalam jangka waktu tiga tahun terakhir, kondisi ibu hamil di Kabupaten Tuban sangat memprihatinkan. Hampir 2.000 ibu mengalami Kekurangan Energi Kalori (KEK), dan menjadi salah satu sebab kematian bayi dengan kasus Berat Badan Lahir Rendah (BBLR).