Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


8 Manfaat Buah Kelengkeng, Salah Satunya Melawan Radikal Bebas

Buah kelengkeng atau longan digemari banyak orang karena rasanya yang manis dan lezat. Buah ini Lengkeng dapat dimakan langsung, dijadikan jus, smoothie, es buah, puding dan berbagai olahan lainnya. Buah berbentuk bulat dengan daging berwarna putih dan berais merupakan buah yang rendah kalori dan karbohidrat, bahkan tidak mengandung lemak.

LP Ma’arif Gelar Kompetisi

Sebanyak 1.004 siswa madrasah ibtidaiyah (MI) dan sekolah dasar (SD), juga SMP dan MTs ikut dalam Ma’arif Kompetisi ke lima.

5 Cara Meningkatkan Konsentrasi saat Bekerja di Kantor

Salah satu masalah terbesar yang sering dialami para pekerja saat berada di kantor adalah menjaga konsentrasi. Konsentrasi sendiri menjadi aspek yang sangat penting karena bisa mendorong produktivitas; seperti menyelesaikan tugas dengan efektif dan efisien.

YDSF dan Kartunesia Gelar Kontes Kartun Peduli Anak

Anak adalah generasi hari ini dan masa depan. Di pundaknya, harapan bangsa yang gemilang disandarkan dengan penuh cinta dan kasih sayang. Di tangan mereka pula, kelak estafet kepemimpinan diserahkan bersama semangat mulia yang dicita-citakan para pendiri bangsa. Semangat ini juga yang melekat dalam gelaran kontes dan kartun Opini bertema 'Anak Indonesia : Generasi Kreatif dan Optimis', yang digelar Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF) dan Komunitas Kartun Indonesia (Kartunesia).

Tinjau RSUD Koesma Tuban, Kemenpan-RB Fokus Zona Integritas

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Koesma kembali mendapatkan kesempatan peninjauan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan-RB) RI. Setelah beberapa waktu lalu mendapat kunjungan dari Deputi Pelayanan Publik Kemenpan-RB RI, kali ini Kemenpan RI melalui Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan melakukan peninjauan kaitannya dengan penerapan Zona Integritas di RSUD dr. R. Koesma Tuban.

Jangan Beri Air Putih pada Bayi Baru Lahir! Ini Bahayanya

Badan kesehatan dunia WHO dan para ahli kesehatan sepakat, bahwa ASI merupakan makanan utama dan terbaik untuk bayi baru lahir sampai usianya 6 bulan ke depan. Sebab, ASI mengandung nutrisi lengkap yang diperlukan agar tumbuh kembangnya berlangsung optimal.