Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


7 Fakta tentang Menyusui

Proses menyusui tidak hanya sekadar menyodorkan payudara pada bayi. Manfaatnya pun tak cuma soal memberi bayi makan, Moms. Bahkan, keuntungannya juga begitu banyak yang diperoleh ibu.

Menjadi Kabupaten Layak Anak, ini Jumlah RTH Ramah Anak di Tuban

Tepat hari ini, Rabu (20/11/2019) diperingati sebagai Hari Anak Sedunia (HAS). Sebagai kabupaten yang menyandang gelar pratama Kabupaten Layak Anak tahun 2019 tentunya diwajibkan adanya Ruang Terbuka Hijau (RTH) ramah anak, berikut ini jumlah RTH ramah anak di Tuban.

Tuban Juara Kompetisi Robotik Madrasah 2019 se-Indonesia

Rancang bangun robot pendeteksi kebakaran hutan dan pemadam api otomatis mengantarkan Muhammad Ni Am Salim dan Neischa Anis Zakiyah kelas 5 siswa-siswi MI Darul Ulum Widang menjadi JUARA 1 Kategori Design and Construction Robots pada ajang Kompetisi Robotik Madrasah 2019 se-Indonesia pada tanggal 16-17 November 2019 di Grand City Mall of Surabaya. Kompetisi Robotik Madrasah merupakan ajang tahunan kompetisi robotika dan otomasi tingkat Madrasah se-Indonesia.

Susu dan Makanan yang Harus Dihindari Sebelum Berolahraga

Sebelum olahraga, Anda disarankan mengisi bahan bakar tubuh Anda dengan makanan atau minuman. Pilihan camilan sebelum berolahraga memainkan peran penting dalam kinerja Anda selama latihan yang intens. Camilan yang tidak tepat bisa membuat Anda tidak nyaman, sama halnya ketika berolahraga tanpa bahan bakar yang cukup.

Sejarah di Balik Tradisi Bertekuk Lutut saat Melamar Kekasih

Ada banyak cara yang dilakukan para pria saat melamar kekasihnya. Mulai dari memberikan kejutan dengan makan malam romantis, melamar saat pergi berlibur seperti yang dilakukan Pangeran William, hingga menggelar surprise yang melibatkan keluarga dan teman dekat.

Istri Malas Berhubungan Intim, Bisa Jadi Karena 5 Hal ini

Terkadang beberapa faktor menyebabkan seorang ibu tidak percaya diri bahkan takut melakukan hubungan suami-istri. Sebelum persoalan ini menjadi batu sandungan dalam hubungan rumah tangga, ada baiknya Anda menyimak beberapa solusi berikut seperti dilansir dari HerWorld: