Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Anda Perokok? Orang Tua Merokok Berisiko Sebabkan Penyakit Jantung pada Anak

P eringatan “Bahaya Merokok” pasti sudah tidak asing lagi bagi kita semua bahkan sudah dikategorikan sebagai rahasia umum. Bagi perokok aktif, hal tersebut hanya angin lalu dan sekadar informasi saja. Padahal, dampak buruk itu tak hanya bagi diri sang penghisap rokok itu sendiri atau perokok aktif tetapi juga akan berdampak kepada orang yang terpapar yang disekitarnya khususnya pada perokok pasif.

Panduan Diet Tanpa Nasi yang Bikin Berat Badan Cepat Turun

Sebagian orang merasa tak lengkap jika tak menyantap nasi setiap hari. Tak heran jika banyak yang menganggap diet tanpa nasi menyiksa diri. Memang bagi orang uang mengurangi berat badan dengan cepat demi kesehatan tubuh diet tanpa nasi bisa dilakukan. Namun tetap perlu konsultasi dengan dokter gizi untuk tahu persis bagaimana menjalani diet tanpa nasi dengan sehat.

7 Fakta tentang Menyusui

Proses menyusui tidak hanya sekadar menyodorkan payudara pada bayi. Manfaatnya pun tak cuma soal memberi bayi makan, Moms. Bahkan, keuntungannya juga begitu banyak yang diperoleh ibu.

Menjadi Kabupaten Layak Anak, ini Jumlah RTH Ramah Anak di Tuban

Tepat hari ini, Rabu (20/11/2019) diperingati sebagai Hari Anak Sedunia (HAS). Sebagai kabupaten yang menyandang gelar pratama Kabupaten Layak Anak tahun 2019 tentunya diwajibkan adanya Ruang Terbuka Hijau (RTH) ramah anak, berikut ini jumlah RTH ramah anak di Tuban.