Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


5 Cara Praktis Mencegah Bau Mulut saat Puasa

Bagi umat Muslim, Ramadhan menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Selama sebulan penuh kita diharuskan untuk berpuasa. Namun, selama puasa di bulan Ramadhan kita kerap mengalami berbagai masalah pada area mulut, seperti bibir pecah-pecah hingga bau mulut. Hal ini biasanya disebabkan karena kita tidak makan dan minum selama berjam-jam, sehingga menyebabkan kondisi yang disebut halitosis, demikian menurut Healthline.

Tak Perlu Liburan, Ini 9 Cara Menghilangkan Stres

Tak bisa dipungkiri, liburan menjadi salah satu cara menghilangkan stres paling instan. Bagaimana tidak, pergi ke tempat-tempat indah dengan pemandangan laut, pegunungan, atau kota memang banyak diakui bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks, pikiran jadi lebih tenang, dan tentu hati pun senang.

Tips untuk Menghilangkan Ngantuk saat Puasa

Bulan Ramadhan segera tiba. Sudah saatnya kamu mempersiapkan diri, mulai dari fisik hingga mental untuk menjalankam ibadah puasa. Sebab melihat kondisi penyebaran virus corona yang belum membaik, tampaknya bulan puasa 2020 ini akan jauh berbeda dari sebelumnya.

Pasangan Kamu Pemalas? Lakukan 3 Hal Ini untuk Memotivasi Dia

Memang benar, ketika kita memutuskan untuk memiliki pasangan, itu tandanya kita mampu menerima kekurangan dan kelebihannya. Namun jika pasangan kita memiliki kekurangan yang banyak orang benci yaitu malas. Apakah yakin kamu akan diam saja dan membiarkan sifat menjengkelkan tersebut ada terus pada dirinya selamanya?

Lakukan 4 Hal Ini untuk Dukung Pasangan Saat Mencari Pekerjaan

Membangun karier pasti memiliki banyak rintangan, salah satunya adalah berada di titik di mana kita tidak mendapatkan pekerjaan sama sekali. Tentunya sangat memuakkan ketika kita berstatus sebagai "pengangguran" meskipun sudah berusaha dengan mengirim CV ke berbagai perusahaan.