Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Dampak Buruk Menghangatkan Makanan Sisa Berkali-kali

Menghangatkan makanan sisa hingga berkali-kali sudah jadi kebiasaan banyak orang. Apalagi pada momen pasca-Lebaran seperti sekarang, sisa makanan yang berlimpah tentu sayang jika dibuang sehingga kita memilih untuk menghangatkannya agar bisa dikonsumsi.

Ciri Anak Stres karena Terlalu Lama #diRumahAja dan Cara Hadapinya

Segala aktivitas anak, mulai dari bermain hingga kegiatan belajar hingga saat ini harus dilakukan di rumah aja. Hal ini tentu tidak mudah bagi si kecil, apalagi sekarang dia tidak bisa bertemu dengan teman-temannya dan bersosialisasi di luar rumah.

Cara Sederhana Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Jika kekebalan tubuh Anda kuat, Anda tidak akan mudah jatuh sakit. Untuk meningkatkan kekebalan tubuh, ada berbagai cara sederhana yang dapat dilakukan. Salah satunya adalah dengan menjalani gaya hidup dan pola makan yang sehat.

4 Tips Mempertahankan Pola Makan Sehat saat Lebaran

Merayakan hari kemenangan atau lebaran adalah momen yang ditunggu seluruh muslim di dunia setelah berpuasa selama satu bulan penuh. Biasanya, momen lebaran juga dijadikan ajang silahturahmi atau berkumpul dengan keluarga. Selain itu, makan juga merupakan kegiatan wajib yang dilakukan saat bersilahturahmi ke tempat keluarga, tentu sangat akan tidak enak jika kamu menolak saat tuan rumah menawarkan dan telah menyiapkan menu spesial untuk kamu. Namun ingat, kamu tetap harus memperhatikan dan mempertahankan pola makan sehat pada saat lebaran agar terhindar dari segala macam penyakit setelahnya.

Banyak yang Salah Kaprah, Ini Perbedaan antara Karakter Introvert dan Ekstrovert

Belakangan ini, diskusi mengenai jenis kepribadian kian sering dibicarakan. Setelah YouTuber Indira Kalistha mengklaim dirinya introvert sambil membela diri, banyak yang menyangsikan pernyataannya. Pembawaannya yang blak-blakan di berbagai content yang ia unggah membuat orang tidak percaya bahwa ia benar-benar introvert.