Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Ingin Melatih Anak Berpuasa? Ini Saran dari Dokter

Ramadhan telah tiba, apakah tahun ini Anda sudah mulai mengajarkan anak berpuasa? Ya Moms, walaupun berpuasa belum diwajibkan bagi anak kecil, namun tak ada salahnya bila kita sudah mulai mengenalkan dan melatihnya sejak dini.

5 Cara Menghapus Perasaan pada Orang yang Tak Tepat

Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah kita sering tidak bisa menolong diri sendiri dan tidak bisa mengontrol apa yang dirasakan. Namun, jika kamu cukup mengenal diri sendiri, seharusnya tidak sulit untuk memahami hal-hal yang sulit dalam hati.

5 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Memilih Cinta atau Karier

Dihadapkan pada situasi untuk memilih cinta atau karier adalah mimpi buruk bagi semua orang. Kalau di film-film Rom-Com pilihannya selalu cinta, tapi di kehidupan nyata enggak semudah itu untuk memutuskannya. Jika kamu mengalami kondisi yang sama, melansir dari Bolde, berikut ini lima hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih cinta atau karier.

4 Tips Berdagang ala Rasulullah agar Usaha Semakin Laris dan Berkah

Munculnya pandemi COVID-19 menimbulkan banyak perubahan, termasuk pula di sektor perekonomian. Banyaknya karyawan yang terkena PHK membuat mereka memutar otak dengan beralih menjadi pedagang kecil-kecilan demi memenuhi kebutuhan hidup. Di samping itu, beberapa pengusaha kecil dan menengah pun masih berjuang untuk mempertahankan dagangannya.