Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Lokasi Hotel Pengaruhi Tingkat Hunian

Tingkat hunian atau okupansi dibeberapa hotel di Tuban  dipengaruhi oleh lokasi hotel itu sendiri. Lokasi hotel yang strategis memiliki keunggulan dari yang lain. Seperti, lokasi yang berdekatan dengan jalan raya memiliki kesempatan lebih dalam pencapaian tingkat okupansi.

Pikat Pembeli Dengan Kualitas Produk

Tidak setengah-setengah dalam melakoni usaha pembuatan alat musik yang ia gemari sejak duduk di bangku sekolah menengah, Arief Soeyono, warga Desa/Kecamatan Rengel selalu berkomitmen memberikan pelayanan dan hasil terbaik kepada para pelanggannya.

Harga Emas Ikuti Pasar Internasional

Harga perhiasaan di kawasan Kecamatan Rengel dan sekitar, sampai saat ini mengikuti harga emas pasar Internasional.

Minimalisir Kredit Macet, Bank Perketat Agunan

&nbsp;Untuk meminimalisir kredit macet, beberapa bank di&nbsp;Kabupaten Tuban memperketat agunan. Hal ini dilakukan agar debitor<br />bisa bertanggungjawab terhadap tanggungan uang yang dipinjam.

Kredit Konsumtif Gaet Nasabah Terbesar

Debitur pada perbankan banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat. Di Kabupaten Tuban misalnya, pada sejumlah bank kredit konsumtif memiliki rasio diatas rata-rata.

Blok Tuban

Simulasi Warga Terdampak Sesuai Arah Angin

Tidak semua warga sekitar lokasi proyek Joint Operating Body Pertamina-Petrochina East Java (JOB PPEJ) di Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban mengikuti simulasi penanggulangan bencana kegagalan teknologi. Warga yang terlibat disesuaikan luas area terdampak dan arah angin.

Blok Tuban

Anggaran Simulasi Capai Rp500 Juta?

Anggaran simulasi bencana industri Minyak dan Gas Bumi (Migas), yang dilakukan hari ini di area sumur Mudi milik Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) mencapai 500 juta rupiah.

Blok Tuban

Petugas Siaga Bencana Industri Migas

Seratus lebih petugas gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polres, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Palang Merah Indonesia (PMI), Pemadam Kebakaran (Damkar), dan juga Dinas Perhubungan (Dishub), bersiaga menghadapi bencana industri Minyak dan Gas Bumi (Migas) di Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ).

Bupati: KrisEnergy Masih Tunggu Pembeli Gas

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban menunggu kepastian dari operator Lapangan Gas Lengo, KrisEnergy Ltd, yang direncanakan akan beroperasi di Kabupaten Tuban.

Permintaan Meningkat, Perajin Rambah Sangkar Burung Lobet

Sebagai usaha mengembangkan usahanya membuat sangkar, Suparlan warga Desa Pandanwangi, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban yang awalnya menjadi pengepul sangkar biasa, ia mulai mengarahkan perajin sangkar di desanya membuat sangkar burung lobet (love bird).