Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Jelang Libur Natal Dan Tahun Baru

Reservasi Hotel Mencapai 70%

Libur panjang jelang natal dan tahun baru 2016 reservasi hotel di Kabupaten Tuban mencapai angka 30 hingga 70%.

Hari Belanja On Line Nasional (HarBolNas)

HarBolNas Tidak Pengaruhi Penjualan Di Tuban

Banyak situs jual beli on line yang menawarkan diskon besar-besaran di Hari Belanja On Line Nasional (HarBolNas), Sabtu (12/12/2015). Namun, hal tersebut tidak mempengaruhi penjualan barang-barang di Kabupaten Tuban.

Hari Belanja On Line Nasional (HarBolNas)

Jual Beli On Line Mulai Menggeliat

Sejak tahun 2012, tanggal 12 Desember diperingati sebagai Hari Belanja On Line Nasional (HarBolNas). Bermula dari kegiatan yang diselenggarakan oleh E-Commerce di Indonesia dengan dukungan dari berbagai mitra kerja sama, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media. Kegiatan itu dilaksanakan setiap tanggal 12 Desember selama 3 tahun berturut-turut. Sehingga, tangga 12 Desember diperingati sebagai HarBolNas atau #1212Sale.

Warga Pusing, Tiga Hari Gas Keluarakan Bau Tak Sedap

Terhitung sejak tiga hari belakangan ini, gas dari PT Gasuma yang berlokasi di Desa Rahayu, Kecamatan Soko mengakibatkan warga sekitar mengalami pusing hingga kini, Jum'at (11/12/2015) .

Mudahkan Nasabah, Sehari Capai 50 Lebih Transaksi

Pelayanan maksimal dan mudah sudah barang tentu menjadi idaman para konsumen atau nasabah, begitu juga dengan yang dilakukan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui Teras BRI atau pelayanan perbankan lebih dekat dengan masyarakat. Kegiatan tersebut semata-mata digalakan untuk memudahkan para nasabah yang berada jauh dari kantor cabang juga ATM untuk melakukan transaksi, alhasil dalam satu hari bisa mencapai lebih dari 50 transaksi.

Apa Kabar Bumi Wali?

Melirik Pasar Sentra Sayur Mayur Tiga Kecamatan

Suasana berbeda ditampilkan pasar Ngrojo, Desa Ngrojo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban. Lokasinya berada di perempatan jalan Desa Ngrojo. Kalau dari kecamatan Bangilan arah ke selatan sekitar 2 KM. Di Pasar tersebut sangat ramai, rata-rata mereka adalah pedagang keliling maupun pedagang warung rumahan. Pasar tersebut beroperasi hampir 24 jam tiap harinya.

PNS Dilarang Meeting di Hotel, Pengaruhi Okupansi

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB)  mengeluarkan Surat Edaran (SE) No 11/2014 tentang pembatasan kegiatan pertemuan/ rapat di luar kantor, dan SE No 13/2014 tentang gerakan hidup sederhana.

Tanam Tiba, Omset Penjualan Benih Jagung Meningkat 100%

Senin (07/12/2015) Hujan yang beberapa hari ini mengguyur wilayah Kecamatan Kerek, membuat para penjual benih jagung yang berada di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, mendapatkan keuntungan yang berlipat.

Sistem Bokashi Untungkan Usaha Pembibitan Tanaman

Usaha pembibitan yang dijalankan Slamet Suseno (40) warga Dusun Lampah, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel menggunakan sistem bokashi. Sistem tersebut memiliki keuntungan lebih.