Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Rasakan Ketan 12 Rasa di Freedom Garden

Bingung mengisi waktu santai.? Anda bisa menghabiskannya dengan nongkrong di Freedom Garden, Jalan Lukman Hakim Gg Sedap Malam, Kabupaten Tuban.

Meski Liburan, Becak AKBP Suroko Sepi Penumpang

Pengguna jasa transpotasi becak terlihat sepi, Jumat (1/1/2016). Padahal hari ini adalah hari libur tahun baru, seperti yang sudah-sudah setiap hari libur pengguna jasa transportasi becak sangat banyak sekali, hingga menyebabkan lalu lalang becak melintas di Jalan AKBP Suroko.

Usai Perayaan Tahun Baru, Pedagang Masih Buka Lapak

Sejumlah pedagang masih banyak yang buka di Alun-alun Kabupaten Tuban usai merayakan pergantian tahun baru 2016. Para pedagang yang sudah berjualan pada malam pergantian tahun baru kini pada Jumat (1/1/16) masih terlihat belum membereskan barang dagangannya.

Tahun Baru, Omzet Pedagang Naik 100 Persen

Libur Tahun baru 2016 menjadi berkah tersendiri bagi setiap orang. Tak terkecuali bagi pedagang, sebab seperti biasa pada saat libur tahun baru masyarakat akan memanfaatkan waktu tersebut untuk liburan sambil berburu kuliner.

Tahun Baru, Harga Ikan Segar Naik Drastis

Harga ikan laut di sejumlah Tempat Pelelangan Ikan (TPI) mengalami kenaikan cukup drastis di tahun baru saat ini, Jumat (1/1/2016). Pantauan blokTuban.com, tampak sejumlah tempat penjualan ikan segar tampak ramai pembeli. 

Tahun Ini, Pedagang Terompet Mengeluh Sepi Pembeli

Pergantian tahun tinggal menghitung jam, berbagai pernak-pernik khas perayaan pun sudah mulai dijual di pinggir jalan. Salah satunya adalah terompet, yang sudah menjadi ciri khas di setiap berlangsungnya malam Tahun baru.

Warga Manfaatkan Bupati Cup untuk Mengais Rezeki

Momentum Bupati Cup II dimanfaatkan warga sekitar lapangan penyelenggaraan untuk mengais rezeki. Ramainya pengunjung yang datang melihat pertandingan menjadi peluang tersendiri bagi pedagang dadakan yang mayoritas masyarakat Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Pak Tua, Mengais Rejeki dari Kursi Rotan

Seorang lelaki tua tengah memikul sebuah kursi rotan di sepanjang Jl. Basuki Rahmat, lelaki tersebut adalah Suraji, warga dari Desa Penambangan, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.