Tersengat Listrik, Jasad Pria Diduga Maling Ditemukan di Gudang Tambak Udang Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis 

 

blokTuban.com - Diduga hendak melakukan aksi pencurian, seseorang yang diduga maling malah ditemukan tewas tersengat listrik di gudang tambak udang Tuban, Rabu (17/04/2024).

Diketahui kejadian ini terjadi di area tambak udang yang berlokasi di Desa/ Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. 

Kejadian ini diketahui saat pemilik tambak, Sodikin (41) pada pukul 10.00 WIB datang di lokasi kejadian untuk mengecek kondisi tambak udang miliknya.

“Awalnya saya mau mengecek kondisi tambak dan gerbang utama saat itu masih terkunci, namun di gudang penyimpanan barang pintu sudah terbuka,” ujar Sodikin.

Melihat hal tersebut ia merasa curiga sebab sebelumnya, mesin dinamo di tempatnya sudah hilang sebanyak 3 kali.

Namun alangkah terkejutnya ia ketika mendapati mayat laki-laki yang sudah tergeletak di dalam tempat penyimpanan barang tersebut.

“Saat saya masuk ya kaget ternyata terdapat mayat sudah terbujur kaku,” imbuhnya.

Mengetahui hal tersebut, kemudian Sodikin melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib untuk dilakukan evakuasi jenazah.

Dari kejadian ini ia menduga bahwa jasad tersebut di mungkinkan adalah seseorang yang hendak mencuri sebuah kabel listrik, namun ia malah tersetrum kabel listrik.

“Mungkin ya hendak mencuri kabel tapi malah tersetrum,” pungkasnya.

Sementara itu jasad tersebut saat ini telah dibawa oleh petugas ke RSUD Dr. R. Koesma Tuban untuk pemeriksaan lebih lanjut, karena tak ada identitas apapun yang dibawa korban.

Sementara itu, hingga saat ini pihak kepolisian pun belum bisa dimintai keterangan resmi terkait kejadian ini. [Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS