Donasi Jadi Salah Satu Sumber Keuangan Persatu Tuban Ikuti Kompetisi Liga 3

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Kompetisi liga 3 tahun ini, pengelolaan Persatu Tuban sepenuhnya dipegang oleh suporternya sendiri yaitu Ronggolawe Mania atau Ronggo Mania.

Namun, dalam mengelola sebuah klub juga diperlukan sebuah suntikan dana agar bisa mengakomodir segala kebutuhan.

Dan salah satu cara yang dipakai oleh suporter Persatu Tuban agar tim kebanggannya bisa tetap eksis di kancah persepakbolaan Indonesia, yaitu dengan mengadakan donasi. 

"Untuk mengakomodir kebutuhan, serta membantu akomodasi selama tim berkompetisi, dan bentuk solidaritas suporter yaitu dengan melakukan donasi," ujar  koordinator suporter Akbar Bustami.

bca juga:

Bersiap Hadapi Liga 3, Persatu Tuban Terus Godok Kualitas Pemain

 

Lebih lanjut Akbar membeberkan jika untuk waktu pelaksanaan donasi masih belum ditentukan. Namun nantinya berapa uang yang sudah masuk akan terus dipublish ke publik dengan menggunakan berbagai media sosial guna transparansi dana yang masuk. 

"Untuk waktu penutupan donasi belum ditentukan mas, pastinya jumlah uang yang masuk akan kita update di media kami," tegasnya.

Selain dari suporter, untuk sumber pendanaan Persatu Tuban dalam ajang kompetisi liga 3, juga akan dibantu oleh beberapa sponsor yang masuk. 

Akbar berharap dengan pengelolaan Persatu yang dipegang oleh suporter, dengan tagline #diuruscahcah, ia yakin Persatu akan memiliki kekuatan yang besar untuk kembali membangkitkan kejayaan Persatu Tuban. 

baca juga:

Adi Putra Setiawan Resmi Ditunjuk Head Coach Persatu Tuban

"Manajerial yang kuat dan suporter yang kuat akan menjadikan pondasi awal kita di kompetisi tahun ini," pungkasnya. 

Bagi kalian yang ingin membantu persatu kalian bisa mengirimkan donasi pada rekening 8240977851 BСА atas nama Muhammad Dail Haromi. Untuk kemudian dikonfirmasikan ke Whatsapp 087852381768. 

Diketahui dalam kompetisi kasta ke-3 ini, Persatu Tuban tergabung di grup N bersama dengan Persibo Bojonegoro, Madiun Putra, dan Inter Pemuda Kediri. [Nur/Dwi] 

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS