Tetangga Cium Aroma Tak Sedap, Temukan PNS di Tuban Meninggal Dalam Rumah Kontrakannya

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Seorang staf Puskesmas Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban ditemukan meninggal dunia rumah kontrakannya, yang berada di Desa  Montongsekar Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Senin (27/11/2023).

Diketahui staf tersebut bernama Budi Priyo Utomo (52) warga Dusun Gading Desa Sokogunung, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban

Menurut Kasat Reskrim IPTU Rianto, Budi Priyo Utomo adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan bekerja sebagai staf Puskesmas Jetak Montong. 

"Korban adalah PNS, sebagai staf Puskesmas Jetak Montong," ujar IPTU Rianto. 

baca juga:

Penyebab Meninggalnya Wanita di Mangrove Center Tuban Masih Misteri

 

lebih lanjut menurut mantan kapolsek Jenu ini, kronologi  bermula saat warga sekitar  curiga saat mencium bau busuk yang sangat menyengat berasal dari rumah kontrakan korban. 

Kemudian warga yang curiga, melaporkan hal tersebut kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, yang bernama Hasan (53).

Hasan kemudian mengetuk pintu rumah tersebut namun sayang tidak ada jawaban sama sekali dari dalam rumah.

Mengetahui tidak ada jawaban tersebut ia lantas mendobrak pintu, namun saat pintu terbuka,  Hasan melihat kondisi korban sudah meninggal dunia dengan posisi tengkurap di atas sepeda motor dengan menggunakan sarung dan tidak memakai kaos. 

"Korban diketahui sudah tidak bernyawa dari kecurigaan warga sekitar karena aroma tak sedap yang berasal dari rumah kontrakan korban," imbuhnya. 

baca juga:

Pencari Pakan Sapi di Tuban Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai, Ini Penyebabnya

Rianto menambahkan, dari keterangan dokter Puskesmas, ternyata korban Pada hari Kamis tanggal 23 November 2023 izin untuk tidak masuk. Kemudian diketahui pada hari Jumat 24 November 2023 korban sudah mengalami sesak nafas. Dan diketahui pada hari Sabtu tanggal 25 November 2023, korban sudah tidak masuk kantor (Puskesmas Jetak).

Sedangkan dari keterangan warga setempat, terakhir kali mereka melihat korban keluar rumah pada hari Sabtu 25 November 2023 malam. 

"Korban memang Diketahui menderita sesak nafas," benernya. 

Petugas yang datang di lokasi kejadian, juga mengamankan beberapa barang bukti seperti beberapa tablet obat asma bermacam-macam merk, 4 buah kalung pendant, 1 unit HP, 1 buah dompet dan kartu, serta satu sepeda motor Honda. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS