Wanita Tewas di Mangrove Center Tuban, Terakhir Memesan Kopi  dengan Pasangan

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Wanita bernama Noveria Syahputri Siregar (29) beralamat di Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban ditemukan tewas di Mangrove Center Tuban Desa/Kecamatan Jenu, Senin (27/11/2023). 

Korban datang ke lokasi wisata bersama pasangannya Chundhori (35) asal Desa Temaji, Kecamatan Jenu pada Minggu (26/11) sekitar pukul 18.30 Wib. 

Kasatreskrim Polres Tuban, Iptu Rianto menjelaskan, bahwa awal mula meninggalnya korban diketahui oleh pasangannya Chunddhori. Saksi berteriak histeris melihat pasangannya tak sadarkan diri. 

"Mendengar teriakan saksi, pedagang dan warga sekitar pun mulai berdatangan," kata Iptu Rianto. 

Berdasarkan kartu identitas korban, korban sehari-hari mengurus rumah tangga. Sedangkan pasangannya berprofesi sebagai wirasawasta. 

Hasil penelusuran petugas dan keterangan para saksi, korban bersama pasangannya tiba di Mangrove Center Jenu sekitar pukul 17.30 Wib. Keduanya lalu duduk santai di salah satu gubuk dan memesan kopi.

Karena cuaca mendung, Chundhori lalu mengajak korban untuk pulang. Korban pun lalu membereskan barang bawannya, karena Chundhori sudah berdiri dan bersiap pulang. 

"Tiba-tiba korban sudah tak sadarkan diri. Chundhori menggerakkan tangan dan kaki korban tapi tidak ada respon," katanya. 

Saat para warga dan pedagang mendekat, nyawa korban sudah tidak tertolong. Petugas piket Reskrim Polsek Jenu menghubungi Unit Identifikasi Polres Tuban yang kemudian di lakukan pemeriksaan awal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Korban lalu di bawa ke RSUD Dr. KOESMA Tuban untuk dilakukan pemeriksaan medis luar dan diketahui bahwa tidak ditemukan adanya tanda – tanda kelainan maupun kekerasan," jelas mantan Kapolsek Jenu itu. 

Setelah mengamankan barang bukti, petugas lalu melakukan penyelidikan terkait dugaan kematian korban di Mangrove Center Tuban tersebut. [Ali/Dwi]