Prabowo Kunjungi Jatim, Resmikan Sumur Air dan Serahkan Sepeda Motor

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto akan berkunjung di sejumlah daerah di Provinsi Jawa Timur, Minggu (26/11/2023). 

Berdasarkan surat yang diterbitkan Kemenhan pada 24 November 2023, Kabupaten Pamekasan dan Tuban menjadi lokasi kunjungan Prabowo. 

Di Pamekasan, Menhan Prabowo akan meresmikan sumur air di Dusun Kembang, Desa Palengan, Pamekasan. Dilanjutkan dengan video converence dengan perwakilan di beberapa titik sumur air di Pamekasan. 

Setelah dari Pamekasan, Prabowo akan bertolak ke Kabupaten Tuban. Agenda di Tuban yaitu meresmikan sepeda motor di Koramil 0811/08 Widang, Kodim 0811 Tuban. 

Setelah penyerahan kendaraan operasional bagi TNI AD di Widang, Tuban, Menhan Prabowo dijadwalkan kembali ke Jakarta. 

Sesuai informasi dari Kemenhan, yang mendampingi Prabowo yaitu AK Menhan Bidang Jemenhan, Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, Staf Menhan Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, dan Sugiono, ADN Menhan Mayor Inf Teddy Indra WIjaya, Sespri Menhan M. Rizki Firmansyah, dan Agung Surahman. 

Lalu, Aspri Menhan Gibrael Habel Kaparang, Frangky Johanis Wowor, dan Alvaro Armi Sundah Kalalo, Kasubag Protokol Menhan Mayor Kav Boyke Antonius, Protokol Menhan Mayor Laut (S) Hendra Suseno, Kapten SUs Abdul Rahman Baadilla, Penda TK.III/b Imam Sugito, Serma Yosep, Sertu Rido Tan Sekarno, dan Serda Danang Widagdo. [Ali/Dwi]