Berjalan Kaki Ditabrak dari Belakang, Nyawa Lansia di Tuban Seketika Melayang

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Seorang kakek berusia 93 tahun di Tuban, harus meregang nyawa karena ditabrak sebuah sepeda motor dari belakang. 

Kejadian ini terjadi pada hari Kamis, 23 November 2023 sekira Pukul 21.45 WIB, kejadian ini terjadi jalan Pakah-Soko tepatnya, di Desa Trutup, Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban.

Dikonfirmasi blokTuban, Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono, menceritakan kronologi kejadian bermula saat Dul Sahari (52) warga Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, mengendarai sepeda motor Beat dengan nomor polisi S 3807 EAB berjalan dari arah timur ke barat.

Namun karena kurang konsentrasi ia kemudian menabrak seorang pejalan kaki bernama Sakiyo (93) warga Desa Banjaragung, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban yang berada di depannya. 

"Kecelakaan ini disebabkan karena kurang konsentrasinya Pengendara kendaraan roda dua," ujar IPDA Eko Sulistyono. 

Akibatnya kakek 93 tahun tersebut harus meninggal di lokasi kejadian, sedangkan Dul Sahari mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD Koesma Tuban.

"Dari kecelakaan Sakiyo harus meninggal dunia, sedangkan Dul Sahari mengalami luka ringan," imbuhnya. 

Dari Kejadian ini pihak kepolisian yang datang di lokasi kejadian mengamankan beberapa barang bukti seperti kendaraan bermotor surat tanda nomor kendaraan dan surat izin mengemudi.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS