Harhubnas 2023: Warga Tuban Ayo Jaga Kesehatan

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Fun Run 5K tahun 2023 yang digelar Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Tanjung Pakis berlangsung meriah dan diikuti kurang lebih 300 peserta, Minggu (17/9/2023).

Dalam kesempatan itu, Kepala KSOP Kelas III Tanjung Pakis, Capt Faizal melalui Ketua Panitia Harhubnas 2023, Boby Mulya kusuma berpesan kepada warga di Kabupaten Tuban untuk terus menjaga kesehatan.

"Dengan badan yang sehat, maka setiap kegiatan dan aktifitas akan berjalan lancar. Mari kita semua menghargai kesehatan," serunya.

Diketahui, Tema Harhubnas 2023 ini adalah "Melaju Untuk Transportasi Maju". Tema tersebut dinilai relevan dengan visi Indonesia Emas 2045 yang dituntut untuk terus melakukan perbaikan, mengakselerasi pembangunan dan meningkatkan pelayanan.

Selain itu, untuk logo Harhubnas 2023 yaitu "Segitiga Ungu Dengan Arah Panah Ke Atas". Simbol panah berarti melesat dan tepat sasaran dengan arti pembangunan sektor transportasi tidak hanya harus cepat, tapi juga tepat sasaran.

Sedangkan warna ungu adalah simbol tekad dan kesungguhan. Artinya KSOP Kelas III Tanjung Pakis berkewajiban melayani masyarakat dan mengabdi kepada negara dengan setulus hati. [Ali/Dwi]