Mayat Kakek Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Toko Jalan Pantura Tuban

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Seorang kakek tanpa identias ditemukan meninggal dunia di depan toko jalan RE Martadinata Tuban, tepatnya di Kelurahan Karangsari, Kecamatan/ Kabupaten Tuban, Senin (11/09/2023). 

Dari keterangan Kapolsek Tuban Kota AKP Budi Gunawan, korban ditemukan oleh masyarakat sekitar pada sekitar pukul 16.30 WIB. 

"Tadi korban ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB," ujar AKP Budi Gunawan. 

Lebih lanjut mantan Kapolsek Bangilan ini mengatakan jika dari keterangan saksi, korban telah berada di lokasi kejadian sejak pukul 13.30 WIB. Korban tampak duduk beristirahat di depan toko yang sudah tutup. 

baca juga:

- Polisi Ungkap Identitas Mayat Pria di Persawahan Tuban, Petunjuk Sepeda Motor Korban

 

- Penemuan Mayat Gegerkan Warga Sugihwaras Tuban

Namun saat saksi melintasi jalan yang sama pada pukul 16.30 WIB saksi melihat korban dalam kondisi sangat pucat, kemudian saksi menghampiri korban. Namun alangkah terkejutnya ia, ketika mengetahui orang tersebut sudah dalam kondisi tak bernyawa. 

Mendapati peristiwa tersebut saksi kemudian memberitahu masyarakat sekitar, namun masyarakat sekitar pun tak mengenali orang tersebut. 

"Masyarakat sekitar tak tahu itu orang mana, sebab korban pun tak membawa identitas," sambungnya. 

Setelah itu masyarakat menghubungi polsek Tuban dan juga petugas medis dari RSUD Dr R Koesma Tuban. Dari pemeriksaan di lokasi kejadian, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan fisik, diduga korban meninggal dunia karena sakit. 

"Dari pemeriksaan di lokasi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk dilakukan Visum luar," bebernya.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS