Penemuan Mayat Gegerkan Warga Sugihwaras Tuban

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Masyarakat di Desa Sugihwaras, kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang mengapung di tambak  milik salah seorang warga setempat, yang belum diketahui identitasnya. 

Keberadaan mayat tersebut, pertama kali diketahui oleh Darmisih, Salah seorang warga setempat saat hendak pergi untuk berjualan kulkas dan melewati Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Lewat sana mau jualan kulkas, terus kok ada timbul-timbul," paparnya kepada sejumlah awak media, Sabtu (29/4/2023) saat ditemui di TKP.

baca juga: Polisi Beberkan Identitas Jenazah Pria yang Mengapung di Tuban 

Saat itu, perempuan kelahiran 1971 ini melihat ada sesuatu yang mengapung di perairan tambak. Karena penasaran, akhirnya ia mencoba untuk melihat lebih jeli dan ternyata itu adalah sesosok mayat laki-laki yang sudah dalam kondisi kembung. 

Kendati demikian, Darmisih mengaku tidak mengenali mayat tersebut, dan diduga mayat tersebut bukanlah warga sekitar. 

"Sekitar jam 15.30 Wib, saya lihat-lihat kok ternyata itu mayat, nggak kenal bukan orang sini," jelasnya. 

Setelah mengetahui adanya jasad tersebut, warga setempat langsung menghubungi petugas yang berwenang, agar segera dilakukan tindakan. 

baca juga: Ponsel Milik Bocah di Tuban Raib Dirampas Maling Saat Main Dalam Rumah

Tak berselang lama,  kemudian petugas gabungan baik dari Polsek Jenu maupun Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, datang ke TKP dan langsung mengevakuasi jasad untuk dibawa ke darat. 

Dari pantauan blokTuban.com di lokasi, nampak proses evakuasi berjalan dengan lancar, selanjutnya, jasad tersebut di bawa oleh petugas ke Rumah Sakit  Umum Daerah (RSUD) Dr. R. Koesma Tuban untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. [Sav/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS