Jatuh ke Sungai dan Tertimpa Motor, Petani Meninggal

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Nasib tragis menimpa Kasmudi (57), petani asal Dusun Mejeruk, Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Dia meninggal dunia setelah terjatuh ke sungai dan tertimpa motor yang dia kendarai.

Kejadian naas itu terjadi di Sungai Gempol, Desa Bulurejo, Rengel. Sore tadi, korban sedang melintas di sungai itu sambil membawa dua karung berisi padi yang diangkut di jok belakang motornya.

"Korban kemungkinan terpeleset dan terjatuh ke sungai, kepala yang bersangkutan terendam lumpur sedalam 15 meter," terang Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati, Sabtu (9/9/2017).

Tidak sampai di situ, motor yang dia bawa juga ikut terjatuh ke sungai dan menimpa tubuh. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat peristiwa maut itu, diperkirakan tidak ada orang yang melihat.

"Jasad diketahui oleh saksi benama Ngadiran, saksi ketika melihat tubuh korban sudah tertimpa sepeda motor dan tidak bernyawa," terang Elis.

Petugas yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi dan olah TKP. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tempat kejadian.

"Penyebabnya adalah kecelakaan, keluarga korban sudah iklas dan meminta jenazah dipulangkan ke rumah duka," tandas Elis. [pur/ito]


Foto berita, sumber Humas Polres