Tim Asistensi Kecamatan, Lakukan Monev DD dan ADD

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Tim Asistensi dan Pendamping Desa Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD).

Monev yang dilalukan mulai dari 11-16 Juli tersebut, dilaksanakan di seluruh desa se-Kecamatan Montong. Tujuannya, untuk mengetahui penyerapan DD dan ADD, dan perkembangan sejauh mana pelaksanaannya.

"Monev ini untuk memantau sejauh mana pelaksanaan DD dan ADD. Dan sebagai mana nanti administrasinya lengkap karena setelah ini ada monev dari kabupaten," ungkap Muhammad Agus Kasi Pemerintahan Kecamatan Montong, Rabu (12/7/2017).

Ia menambahkan dalam monev ini, Tim Asistensi Kecamatan dan Pendamping Desa dan langsung ke lapangan untuk mengecek langsung pembangunan fisik. "Tim Asistensi Kecamatan dan Pendamping Desa yang melaksanakan Monev ini langsung ke lapangan," pungkasnya.

Agus berharap, dengan Monev ini SPJ pelaksanaan DD dan ADD di masing-masing desa se-Kecamatan Montong dilengkap. Karena sebentar lagi ada monev dari kabupaten. [hud/col]