HUT Bhayangkara, Tiga Kapolsek Raih Penghargaan Pelayanan Terbaik

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Polres Tuban mengumumkan hasil kejuaraan tingkat pelayanan terbaik terhadap 20 Polsek yang ada. Pengumuman tersebut disampaikan saat perayaan HUT Bhayangkara ke 71, yang digelar di Pendopo Kridha Manunggal, Senin, 10 Juli 2017.

Pada momen tersebut, Polres memberikan penghargaan kepada tiga Kapolsek yang dinilai menunjukkan kinerja baik terhadap masyarakat. Seperti dalam memberikan pembinaan maupun pelayanan kepada masyarakat.

Disampaikan Kabag sumda Polres Tuban, Kompol Murni Kamariyah, memang pada HUT Bhayangkara ke 71 ini, satuannya telah memberikan penghargaan terhadap tiga Kapolsek yang dinilai memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tiga Kapolsek itu adalah Kapolsek Rengel yang dipimpin AKP Musa Bachtiar, Kapolsek Tuban dipimpin Kompol Supar dan terakhir Kapolsek Singgahan yang dipimpin Kapolsek AKP Totok Wijanarko.

"Juara pertama pelayanan terbaik didapat Kapolsek Rengel, disusul Kapolsek Tuban dan selanjutnya Kapolsek Singgahan," ujarnya kepada blokTuban.com di lokasi.

Mantan Kapolsek Palang itu pun membeberkan nilai yang didapat oleh tiga Kapolsek terbaik tersebut. Nilai tertinggi pertama yang didapat Kapolsek Rengel adalah 739, dilanjut Kapolsek kota nilainya 724 dan terakhir Kapolsek Singgahan 679.

"Hanya ada tiga urutan Kapolsek terbaik, selain itu tidak ada. Hasilnya seperti yang saya sampaikan tersebut," pungkasnya.[nok/col]