Pengurus KONI Tuban Masa Bakti 2016-2020 Dikukuhkan

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kepengurusan Komite Olah­raga Nasional Indonesia (KO­NI) Kabupaten Tuban masa bakti 2016-2020 diku­kuhkan di Pendopo Krido Manunggal, Tuban, Jawa Timur, Minggu malam (9/10/2016).

Sesuai surat keputusan KONI Jawa Timur Nomor 821.2/ SK.36 / 601.1 / 2016, sebanyak 42 pengurus dipanggil satu persatu untuk menaiki panggung dan dikukuhkan oleh wakil ketua III pengurus KONI Provinsi Jawa Timur, Sucipto.

Acara pengukuhan digelar bersamaan dengan pembukaan Pekan olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban yang ke-IV dengan disaksikan ribuan atlet dan ratusan official serta stakeholder Kabupaten Tuban dan juga Menteri Pemuda dan olahraga, Imam Nahrowi.

"Secara resmi kepengurusan KONI Kabupaten Tuban masa bakti 2016-2020 dapat melaksanakan tugasnya," kata Wakil ketua III KONI Jawa Timur, Sucipto dalam sambutannya.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Tuban dan Legeslatif yang telah mengucurkan dana kemajuan untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Tuban.

"Apresiasi setingi-tingginya dari kami untuk Stakeholder Kabupaten Tuban yang telah wujudkan atlet di kancah nasional," ungkapnya, Minggu (9/10/2016).

Di masa yang akan datang lanjutnya, diharapkan Tuban untuk bisa melahirkan atlet junior yang unggul hingga tingkat Internasional.[rof/ito]