Bola Voli di Montong, Montong Sekar Sabet Juara 1

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - 32 Tim Bola Voli Umum Putra dan 16 Tim Bola Voli Putri yang bertarung dalam turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh panitia PHBN Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban telah sampai pada puncaknya.

Yang mana pada turnamen Bola Voli dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ini Desa Montong Sekar, Kecamatan Montong berhasil menyabet juara 1 Umum Putra dan Juara 1 Umum Putri.

Panitia PHBN Kecamatan Montong Koordinator olahraga Anshori mengatakan, turnamen yang telah berjalan mulai (19/8/2016) itu sudah didapatkan beberapa pemenang mulai juara 1 sampai 3 dan juara harapan kategori putra dan putri.

"Alhamdulillah laga final berjalan lancar meski pertandingan berjalan alot," ungkap Anshori kepada blokTuban.com.

Karmilan, pelatih tim bola voli Desa Montong Sekar mengaku senang dengan adanya turnamen bola voli se-Kecamatan Montong ini, dengan adanya turnamen seperti ini kita bisa mencari bibit-bibit muda berprestasi. Disamping itu turnamen ini juga bisa menjadi bekal saat Porkab nanti.

"Saya berharap semoga tim yang menjadi juara bisa mengikuti kompetisi ditingkat yang lebih tinggi lagi," ujar pelatih bola voli Desa Montongsekar.[hud/ito]