Lagi Asyik Jalan, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Truk

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Nasib nahas dialami Kariyem (40), warga RT 5/RW 2 Desa Latsari Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban. Perempuan paruh baya itu meregang nyawa karena ditabrak truk yang berjalan searah di belakangnya pada Sabtu (21/5/16) pukul 18.00 WIB.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kendaraan Dump Truck bernomor polisi L-9132-UK dikemudikan Jamari (18), warga RT 2/RW 2 Desa Tlogoagung Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Karena kurang konsentrasi sopir truk tidak melihat Kariyem yang berjalan di depannya dengan mengambil sebelah kiri jalan, akibatnya kecelakaan tidak bisa dihindari.

Kanitlaka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sembodo, menyatakan kecelakaan terjadi karena pengemudi truk tidak konsentrasi dalam menjalankan kendaraannya. Akibatnya, pejalan kaki di depannya tertabrak. "Kariyem meninggal dunia di TKP, nyawanya tidak tertolong usai ditabrak," jelas Nungki.

Usai kecelakaan terjadi, petugas laka lantas Polres Tuban melakukan olah TKP guna perkembangan penyelidikan lebih lanjut.[nok/col]