Pagar Belakang Roboh, Belum Ada Perbaikan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pagar belakang kantor Unit Pelaksana Teknis Balai Penyuluhan dan Ketahanan Pangan (UPTBPKP) Kecamatan Grabagan, yang roboh sekitar dua bulan lalu, hingga saat ini belum ada perbaikan.

Pagar tersebut roboh dikarenakan hujan deras sekitar dua bulan lalu melanda Kecamatan Grabagan, diduga pagar tersebut tidak mampu menahan derasnya arus air, sehingga pagar belakang sepanjang kurang lebih 30 meter tersebut roboh.

Namun demikian, hingga saat ini belum ada perbaikan, sehingga dikawatirkan saat hujan deras air masuk ke kantor, karena kantor tersebut berada dititik terendah Kecamatan Grabagan.

Kepala UPTBPKP Kecamatan Grabagan, Sugito mengatakan, pihaknya sudah pernah mengajukan berita acara Kepada Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan (BPPKP).

"Pas waktu roboh saya sudah membuat berita acara, dan sudah ada peninjauan dari BPPKP Kabupaten Tuban," ujar Sugito kepada blokTuban.com saat di hubungi lewat ponsel, Jumat (20/5/2016).

Tambah Sugito, Pembangunan akan segera dilakukan, melihat kondisi musim hujan saat ini masih sering mengguyur. "Diperkirakan perbaikan akan dilakukan saat hujan sudah tidak intensif lagi," tambah Sugito. [hud/rom]