Ratusan Anggota EMCI Plat S, Gelar Kopdar Di Jatirogo

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Komunitas Elf Mania Community Indonesia (EMCI) Koordinator Cabang (Korcab) Plat S (Tuban, Bojonegoro, dan Lamongan) menggelar kopi darat di balai desa Sugihan Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jum'at (20/5/2016).

Kegiatan rutin ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturhami antar anggota pengguna Elf.

Korlap Elf Mania Community Indonesia (EMCI) Tuban, Sholikin mengatakan, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, kegiatan rutin kopdar ini sebagai ajang sharing antar anggota Elf.

“Kegiatan Kopdar ini dihadiri sekitar 150 anggota yang tersebar di 3 kabupaten. Kegiatan rutin bulanan kami, sebagai ajang komunikasi, silaturahmi sesama member (anggota) biar semakin erat dan kenal satu sama lain," jelasnya.

Hal senada disampaikan Shokib, agar kegiatan kopdar bermanfaat dan menarik, kegiatan Kopdar Elf Mania Community Indonesia (EMCI) Plat S, sering diisi dengan pengarahan-pengarahan kepada driver (Sopir), tentang cara mengendarai armada yang aman dan nyaman. EMCI Plat S, sendiri selalu dilakukan tidak hanya fokus pada satu titik saja, melain berpindah-pindah tempat.

“Acara ini kami buat (kopdar-red) memang untuk memperkuat tali persaudaraan dan tempatnya pun berubah-ubah, kadang di Bojonegoro, Lamongan, dan tempat lainnya, artinya tempatnya kami roling secara bergiliran,” pungkas driver asal Montong, Tuban itu. [rof/rom]