Nyalip, Trailer Tewaskan Pengendara Motor

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura Tuban. Kali ini, seorang pengendara motor tewas setelah ditabrak truk trailer di Jalan Tuban-Bulu, tepatnya di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Korban adalah pengendara motor tanpa plat nomor, yakni M. Masrudi (22), warga Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Dia tertabrak trailer dengan Nopol H 1856 GH, yang dikemudikan Radiono (33), warga Desa Sendangagung, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Tuban.

"Korban atas nama M. Masrudi meninggal di lokasi kejadian," terang Kepala Unit (Kanit) Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo, Sabtu (21/5/2016).

Kronologisnya, truk trailer melintas dari arah barat (Rembang) menuju ke timur (Tuban). Ketika sampai di lokasi, dia berusaha mendahului kendaraan di depannya. "Tapi pandangan dia kurang bebas, ketika masuk ke jalur kanan ternyata ada sepeda motor di depannya yang dikendarai korban," jelas Nungki.

Tabrakan terjadi. Sehingga korban meninggal dunia di lokasi. Selain itu, kerugian material akibat kecelakaan berkisar Rp10 juta. [pur/rom]