Sebanyak 30 Cabor Sudah Terdaftar di KONI Tuban

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - 30 Cabang Oalahraga (Cabor) sudah terdaftar di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban, tentunya setelah masing-masing Cabor sudah melaksanakan sarat administrasi untuk bisa terdaftar sebagai anggota KONI.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban, Mirza Ali Mansur mengatakan, sampai saat ini sudah ada sebanyak 30 Cabor yang terdaftar di KONI Tuban, tentunya setelah memenuhi persaratan yang telah ditetapkan.

Adapun yang Cabor yang sudah terdaftar adalah berikut, "IPSI, PBSI, PERPANI, POBSI, PELTI, PSTI, PERWOSI, FORLASI, FPTI, PERTINA, PASI, POSSI, PRSI, PERKEMI, FASI, PERBASI, PGSI, PERCASI, GABSI, PBVSI, PTMSI, FORKI, PSSI, PDBI, PERSEROSI, KKGO SLTP-SLTA, KKGO SD, PJSI, FORMI, PABBSI," terang pria yang akrab disapa Aming tersebut, kepada blokTuban.com

Lebih lanjut Mirza menambahkan, bahwa untuk selanjutnya KONI Tuban menunggu apabila ada Cabor yang belum mendaftarkan diri, agar bisa bergabung dengan KONI dan membawa harum nama Bumi Wali dikancah Nasional.

"Namun tentunya Cabor yang akan mendaftar harus mentaati dan memenuhi prosedur pendaftaran yang sudah ditetapkan, yakni harus terdaftar di Pusat dan Surat Keptusan (SK) harus aktif," pungkasnya. [nok/rom]