Usai menekuk Merakurak, Tambakboyo Lolos ke Final

Reporter: Moch Sudarsono

blokTuban.com - Laga semi final Bupati cup 2016 berlangsung sengit saat kesebelasan Merakurak harus berhadapan dengan kesebelasan Tambakboyo, permainan pun harus berakhir imbang hingga babak kedua turun minum dan dilanjutkan adu penalti bagi kedua tim kesebelasan.

Laga adu penalti berlangsung sengit bagi kedua tim kesebelasan, dengan jumlah 5 eksekusi tendangan penalti yang diberikan bagi kedua tim, membuat keduanya tidak bisa memanfaatkan dengan baik hingga berakhir dengan perolehan skor 3-4 untuk kesebelasan Tambakboyo.

Dengan kemenangan penalti tersebut, maka sudah bisa dipastikan bahwa tim kesebelasan Tambakboyo akan melaju ke babak final piala Bupati Cup.

Rendi Irawan yang ditemui oleh blokTuban.com usai laga berakhir, mengatakan bahwa dirinya merasa senang atas hasil yang diraih oleh Tambakboyo, meskipun harus berakhir dengan adu penalti. Namun ini adalah pertandingan sepak bola yang kita tidak tahu hasil akhirnya.

"Saya senang sekali meskipun tidak ikut mengeksekusi tendangan penalti, namun saya akan bermain sebaik mungkin pada laga semi final nanti," ujarnya kepada blokTuban.com.

Sementara itu usai laga berakhir, yang dimenangkan oleh tim kesebelasan Tambakboyo dengan drama adu penalti, ketua panitia Bupati Cup, Ali Efendi mengatakan, bahwa dengan dimenangkannya pertandingan semi final ini, maka bisa dipastikan untuk kesebelasan Tambakboyo akan melaju ke final piala Bupati cup 2016. [nok/rom]