Haa...Rendi Irawan Ikut Merumput di Tuban

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pemain sepak bola Persebaya 1927 Rendi Irawan terlihat ikut merumput di Stadion Loka Jaya. Rendi turut andil dalam laga Piala Bupati Cup 2016 yang diselenggarakan di stadion kebanggaan masyarakat Tuban tersebut.

Berdasarkan info yang dihimpun oleh blokTuban.com bahwa pemain andalan PeRsebaya tersebut ikut bergabung dengan kesebelasan Kecamatan Tambakboyo pada Piala Bupati 2016 ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Camat Tambakboyo Erkhamni, pada Piala Bupati tahun ini ada Rendi Irawan dari persebaya yang ikut memperkuat tim kesebelasan Tambakboyo. Hal itu bisa terjadi karena pada perhelatan Bupati Cup kali ini menggunakan peraturan bebas bon.

"Rencanaya Rendi Irawan akan ikut kejuaraan sampai selesai, syukur-syukur Kecamatan Tambakboyo bisa meraih juara pada Bupati Cup 2016 ini," terang Erkhamni kepada blokTuban.com

Hal lain juga disampaikan oleh Pelatih Tambakboyo, Khoirul Anam, menurutnya kehadiran Rendi Irawan diharapkan mampu mendongkrak semangat pemain Tambakboyo lainnya, sehingga bisa mengikuti kejuaraan Bupati Cup dengan baik.

"Saya berharap dengan adanya Rendi Irawan ini bisa memberi semangat untuk pemain Tambakboyo lainnya agar permainannya membaik," ujarnya.

Diketahui bahwa pada babak perempat final ini kesebelasan Tambakboyo unggul atas kesebelasan Rengel dengan skor 6-0, sehingga kesebelasan Tambakboyo akan melaju ke babak semi final. [nok/col]