Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Delapan klub kesebelasan sepak bola dari 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban, akan beradu gengsi memperebutkan Piala Bupati Cup 2016.

Kedelapan klub ini, berasal dari Kecamatan Widang, Kecamatan Palang, Kecamatan Semanding, Kecamatan Rengel, Kecamatan Kerek, Kecamatan Merakurak, Kecamatan Tambakboyo, dan Kecamatan Bancar.

Sebelumnya, delapan klub ini telah lolos di babak kualifikasi. Di mana turnamen sepakbola ini telah diikuti 20 kecamatan yang ada di Tuban.

"Mulai hari ini, akan dilangsungkan pertandingan babak delapan besar," jelas Wakil Ketua Panitia, Kartono kepada blokTuban.com, Selasa (5/2/2016).

Pertandingan di babak besar, pertama kali akan digelar antara Merakurak melawan Widang pukul 13.00 WIB, serta pertandingan ke dua antara Tambakboyo melawan Rengel pada pukul 15.00 WIB.

"Pertandingan digelar di Stadion Lokajaya nanti," kata Kartono.

Sementara 4 tim lain, akan menggelar pertandingan besok, Rabu (6/2/2016), antara Kecamatan Kerek melawan Kecamatan Palang dan pertandingan antara Kecamatan Semanding melawan Kecamatan Bancar.[pur/ito]