Tambakboyo Libas Rengel dengan Skor 6-0

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pertandingan kejuaraan Bupati Cup 2016 antara kesebelasan Kecamatan Tambakboyo dengan kesebelasan Kecamatan Rengel yang berlangsung di Stadion Lokajaya Selasa (5/1) berlangsung ramai. Dalam pertandingan tersebut Kecamatan Tambakboyo unggul telak dengan Skor 6-0 atas Kecamatan Rengel.

Gol-gol menarik diciptakan oleh pemain-pemain terbaik kesebelasan Kecamatan Tambakboyo. Ketika laga baru berlangsung 6 menit 50 detik, Kecamatan Tambakboyo mengawali keunggulannya dengan gol yang dilesahkan oleh Dawam. Selang 7 menit kemudian, Tambakboyo memperlebar jarak skor dengan gol dari kaki Bagus Cahyono. Skor terakhir tercipta dari Rendi Irawan pada menit 21 lebih 37 detik.

Pelatih Kesebelasan Tambakboyo Khoirul Anam mengatakan untuk tahun ini kesebelasan Tambakboyo akan menampilkan performance terbaiknya.

"Karena kami sudah latihan sebaik dan semaksimal mungkin untuk piala Bupati Cup ini. Saya rasa apa yang dilakukan kesebelasan Tambakboyo pada pertandingan sore hari ini adalah luar biasa, sebab bisa mengalahkan kesebelasan Rengel dengan skor 6-0," terang Anam kepada blokTuban.com

Khoirul Anam menambahkan pada kejuaraan ini kesebelasan Tambakboyo menghadirkan Rendi Irawan dari Persebaya, Farid Adyaksa dari Gresik utd, Bagus Cahyono Persekapas Pasuruan, Agus Wahidi Psbi Blitar, dan yang terakhir adalah Bima Boy mantan pemain Persatu.

"Sebaik mungkin kita akan mempertahankan permainan kesebelasan Tim Tambakboyo dan semoga bisa menjadi juara pada kejuaraan piala Bupati Cup 2016," pungkasnya. [nok/col]