Merakurak Cukur Widang 3 - 0

Reporter: Moch Sudarsono

blokTuban.com - Laga perempat final yang digelar dalam Piala Bupati Cup 2016, pada Selasa (5/1/2016), antara Kecamatan Widang dan Merakurak sukses menghibur para suporter ataupun penonton yang hadir untuk menyaksikan laga tersebut. Sebab pada laga, tim dari Kecamatan Merakurak unggul 3 - 0 atas tim dari Kecamatan Widang.

Palatih tim Merakurak, Satria mengatakan, senang sekali atas angka yang dicetak oleh timnya, sebab seperti diketahui bahwa tim dari Widang sangatlah hebat karena juara grup, sedang Merakurak hanya menampati runner-up dan harus optimis.

"Saya tetap mengharapkan tim Merakurak harus tetap semangat, terlebih pada pertandingan kali ini ada 5 pemain dari luar yang didatangkan agar bisa memacu semangatnya," terangnya kepada blokTuban.com

Lanjut Satria menambahkan, bahwa torehan 3 gol diantaranya dicetak oleh Nurul Huda pada menit ke 28 dan 73. Sedangkan untuk gol terakhir dicetak oleh Moh wardi yang merupakan pemain lokal.

"Ada lima pemain yang didatangkan dari klub luar atau klub pada Liga ISL, antara lain Nurul Huda dari Persepam United Madura, Edi Gunawan dari Persela Lamongan, Darsono dan Slamet dari PSBK Blitar, serta Firman dari Babat," ujarnya.

Diketahui bahwa lima pemain tersebut akan bertahan sampai pada kejuaraan Bupati Cup berakhir. [nok/rom]