Laga Terhenti 3 Kali, Semanding Unggul 2-1

Reporter: Moch Sudarsono

blokTuban.com - Laga perempat final piala Bupati Cup 2016 antara kesebelasan Kecamatan Bancar dan kesebelasan kecamatan Semanding harus terhenti, sebab kericuhan sempat terjadi beberapa kali dalam pertandingan tersebut. Meskipun demikian, laga tetap berjalan sampai usai dengan Skor 2-1 untuk kecamatan Semanding.

Saat babak pertama berlangsung, tercipta dua gol di masing-masing gawang, gol pertama tercipta oleh kesebelasan Semanding pada menit 18 yang dicetak Gindi Reza, melalui tendangan pinalti. Sedangkan gol kedua dicetak oleh Nugroho dari kesebelasan Bancar, hingga turun minum skor masih tetap sama.

Pada babak kedua, gol kembali tercipta dari kesebelasan Semanding, dengan keberuntungan yang kembali diraih yakni melalui tendangan pinalti yang dicetak Radikal Idealis, pada menit 55 hingga mengubah skor menjadi 2-1 yang bertahan sampai pertandingan usai.

Kendati demikian pertandingan selesai, kericuhan masih terus terjadi dilakukan oleh suporter tim atas ketidak puasan jalannya pertandingan.

Ketua panitia piala Bupati cup Ali Efendi meminta aparat untuk mengamankan suporter pembuat kericuhan agar keadaan segera kondusif, sehingga suporter beserta oficial bisa meninggalkan stadion loka jaya dengan tertib.

"Saya berharap keputusan pertandingan ini bisa diterima dengan baik oleh kedua belah pihak," pungkasnya. [nok/rom]