Palang Hajar Kerek dengan Skor 6-1

Reporter: Moch Sudarsono

blokTuban.com - Kejuaraan Bupati cup 2016 sudah masuk perempat final. Hari kedua, Rabu (6/1/2016), mempertemukan antara Kecamatan Palang dan Kecamatan Kerek, permainan kedua tim sangat apik saat laga berlangsung, namun nasib kurang baik harus diterima oleh kecamatan Kerek, sebab Kecamatan Palang menghajar dengan skor 6-1.

Gol tercipta diawal pertandingan pada babak pertama, tepat pada menit ke-3 yang dicetak oleh W setyo dari kecamatan Palang, tak berselang lama kesebelasan Palang berhasil menambah gol pada menit ke 5 oleh Amri. Pertandingan babak pertama masih terus berlanjut, si kulit bundarpun masih membawa laju permainan hingga tepat pada menit 24 tercipta gol ketiga oleh Deni.

Masih kecamatan Palang, pada menit ke-33 kembali mencetak gol keempatnya yang ditorehkan oleh Amri, dengan semangat yang tinggi dan kerja sama yang apik, akhirnya gol ke 5 berhasil diciptakan A eko Prasetyo dan gol yang terakhir dicetak oleh pada babak kedua tepatnya di menit 60.

Tepat pada menit 66, kecamatan Kerek berhasil memperkecil ketertinggalannya menjadi 6-1, gol dicetak oleh Heri pada titik penalti saat pemain kecamatan Palang melakukan pelanggaran pada pemain Kecamatan Kerek di kotak penalti.

Pelatih Kecamatan Palang, Aten sugondo mengatakan, tidak ada persiapan kusus untuk laga Bupati Cup ini, karena persiapan kita mendadak sekali hanya satu minggu untuk menyiapkan laga maju ke perempat final.

"Saya berharap pemain harus tetap semangat saat laga belum usai, apalagi kecamatan Palang Masuk Semi final, maka harus berusaha semaksimal mungkin, harus tetap semangat dan semoga menjadi juara," pungkasnya.

Berdasarkan info yang dihimpun blokTuban.com, bahwa kesebelasan Kecamatan Palang diperkuat oleh beberapa tim ISL, seperti Herlambang dari penjaga gawang Persinga (Ngawi), Sahrul Gunawan Persebaya 1927, Andrian dari persinga, Cipto dari Persinga, dan yang terakhir Sutaji dari Persinga. [nok/rom]