Wabup: Bupati Cup Ajang Cari Bibit Unggul Persatu

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Laga Bupati Cup 2016 telah usai, dengan diakhirinya laga final antara Tim Kecamatan Tambakboyo melawan Tambakboyo. Pada laga final, Semanding unggul tipis dengan skor akhir 0-1 atas rivalnya dan dikukuhkan sebagai Jawara Bupati Cup 2016.

Wakil Bupati (Wabup) Tuban Noor Nahar Hussein dalam sambutannya pada saat penutupan Bupati Cup 2016 mengatakan, laga kali ini adalah ajang pembuktian bagi pemain terbaik di Kabupaten Tuban untuk unjuk gigi menunjukkan penampilan terbaik mereka.

"Dengan adanya hasil ini saya berharap akan ada bibit-bibit unggul yang akan ikut bersama memajukan sepak bola Persatu Tuban," jelasnya kepada blokTuban.com

Wabup menambahkan tentunya semua harus saling mendukung agar sepak bola Tuban bisa lebih baik. "Apalagi seperti kita ketahui bersama bahwa pada Bupati Cup ini permainan dari tim-tim kesebelasan sangat bagus," imbuhnya.

Wabup berharap untuk seluruh official semua tim turut ikut memantau perkembangan para pemain, karena dari situ akan ada bibit-bibit unggul pemain Persatu. "Sehingga mampu memberikan semangat bagi persepakbolaan Kabupaten Tuban dikancah Nasional," pungkasnya.

Berdasarkan info yang dihimpun blokTuban.com usai sambutan Wabup juga sempat memberikan piala bagi Kesebelasan Semanding dan ikut bersuka cita atas diraihnya kejuaraan Bupati Cup tahun ini. [nok/col]